Sabtu, 11 Mei 2013

Obat Herbal Hepatitis B


Obat Herbal Hepatitis B => Bagi siapa saja yang sedang mencari pengobatan tradisional penyakit hepatitis b, kini telah hadir obat alami yang multikhasiat bisa menyembuhkan hepatitis b insyaallah dengan secara menyeluruh yaitu dengan menggunakan ramuan alami yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang.

Obat Herbal Hepatitis B yang di maksudkan dari teripang adalah Jelly Gamat Gold-G. Obat Herbal Hepatitis B ini terbilang sangat aman dan ampuh dalam segala menangani masalah keluhan berbagai macam jenis penyakit salah satunya hepatitis b ini. Penyakit yang satu ini memang sangat berbahaya, apabila sudah terkena gejalanya memang harus segera ditangani. Jangan takut tidak ada jalan keluarnya, dengan adanya perantara obat tradisional penyakit hepatitis b ini yang dari teripang jelly gamat gold-g insyaallah dapat membantu masalah keluhan Anda.

Penyebab Hepatitis B
Selain virus, Hepatitis B juga dapat disebabkan oleh :
           Keracunan Obat yang menggunakan bahan kimia
           zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain
           Transfusi darah. Jika pendonor positif Hepatitis B, maka resipienpun akan terjangkit Hepatitis B
           Penggunaan barang bersama. Seperti halnya penggunaan jarum suntik.
           Hubungan seksual
           Ibu yang terjangkit Hepatitis B kemudian melahirkan. Ada kemungkinan anak yang dilahirkannya pun terjangkit Hepatitis B ( obat tradisional hepatitis b )

Gejala-gejala Hepatitis B
           Sakit perut
           Urine gelap
           Demam
           Nyeri sendi
           Kehilangan nafsu makan
           Mual dan muntah
           Kelemahan dan kelelahan
           Kulit menguning dan bagian putih mata (jaundice).


Didalam teripang ini juga terdapat kandungan yang bernama Gamapeptide yang tidak ditemukan dalam species teripang lainnya. Gamampeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3X lebih cepat dalam penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah, dan tentunya sangat efektif mengobati penyakit hepatits.Jelly gamat gold g sangat bagus untuk Obat Alami Demam Berdarah yang bagus.


Untuk Pemesanan Obat Herbal Hepatitis B melalui sms dengan format Gamat / berapa botol / Nama / Alamat lengkap /No hp kirim ke 081222991999 / 085322489000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar